Artikel Terbaru

Diposkan oleh : oto pada 3:47 am tanggal November 14, 2015

Kualat mungkin itu kata yang dapat menggambarkan kondisi lorenzo saat ini , yang mana kakinya terbakar oleh motornya sendiri saat merayakan pesta kemenangan juara motogp 2015 setelah berhasil mengalahkan valentino rossi dimana kemenangan tersebut di curigai adanya bumbu koalisi antara pembalap spanyol .

Kejadian ini terjadi ketika lorenzo sedang merayakan pesta kemenangannya di Palma ,Mallorca ,Spanyol ,kamis (12/11) waktu setempat ,pada video di bawah ini terlihat lorenzo sedangn menggunakanpakain balapnya lengkap dengan sarung tangan dan helm ,lorenzo mengalami luka bakar pada bagian kaki kirinya ketika sesaat hendak mengendarai Yamaha YZR-M1 saat pesta arak arakan tersebut .

Di ketahui pada kesempatan tersebut motor andalan lorenzo mengalami korsleting listrik sehingga menyebabkan motor YZR-M1 tersebut mengeluarkan asap tebal dari sebelah kiri motornya tersebut .

Pada saat asap mulai mengepul sontak sanga juara dunia ini melompat dari motornya namun naas dia tak bisa mengelak dari panasnya api yang menyambar kaki sebelah kirinya ,diapun langsung memegangi kaki nya yang tersapu oleh panasnya api .

Lorenzo hanya mendapatkan luka ringan yang kemudian dia balut dengan perban ,dengan kejadian tersebut tak menghalangi jorge untuk menemui Presiden Kepulauan Balearic Francia Armengol .

Sang korban pun lalu mengkonfirmasi kejadian tersebut pada salah satu kesempatan dia menyebutkan “Jika aku mampu untuk balapan dibelanda pasca operasi tulang selangka ,maka hal ini bukan lah apa apa untuk aku “cetusnya .

Lorenzo berhasil menggondol Gelar Juara Motogp 2015 nya itu setelah pada sesi grandfinal di sirkuit ricardo tormo berhasil memuncaki podium yang mana ini berhasil membawanya untuk memenangi gelar tersebut yang terpaut 5 poin di atas valentino rossi .

Berikut ini bisa anda simak Video Kaki Lorenzo Terbakar Saat Perayaan Kemenangan