Artikel Terbaru

Diposkan oleh : oto pada 7:28 am tanggal November 3, 2015

Otoijomuda.com-,Gelaran Motogp2015 merupakan gelaran yang di rasa paling menegangkan ,hal ini bukan tidak berasalan ketatnya persaingan duo yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo serta di bumbui oleh jahil nya marquez dalam mengganggu persaingan perebutan duo jagoan Yamaha ini seakan menjadi hidangan yang sempurna bagi pada pecinta Motogp .

Seri Valencia menjadi seri yang terakhir yang kembali menjadi ajang penentuan Juara Dunia setelah 2 tahun lalu seri valencia ini juga menjadi penentu juara Motogp tahun 2013 .Menjelang seri pamungkas pada Balapan Ter Akbar Motogp sudah banyak sekali prediksi prediksi yang di lontarkan oleh berbagai pihak .

motogpSalah satu yang melontarkan Prediksinya yaitu Giacomo Agustini yang ikut memberikan prediksinya mengenai siapa yang akan menjadi juara dunisa Motogp Musim 2015 ini ,Beberapa awak media telah memintai keterangan mengenai dual maha karya tersebut ,beliau menyatakan ,Jorge memang memiliki reputasi yang baik di valencia ,namun siapa sangka jika vale yang memulai balapan di barisan paling akihir akan bisa menyalip beberapa rider karena vale tau apa yang harus ia lakukan ,dan tidak mungkin vale akan melepas gelar juara yang ia perjuangkan begitu saja .

Giacomo memprediksi Valentino Rossi Juara Dunia Motogp 2015 kesempatan nya 60% sementara untuk jorge di memberikan 40% untuk bisa juara .selain prediksi tersebut Valentino Rossi Bisa Juara Dunia Motogp 2015 Dengan Syarat-syarat berikut ini :

Valentino Rossi Juara Dunia Motogp 2015 Dengan Syarat Ini!!

Syarat -Syarat Rossi Untuk Bisa Juara Dunia Motogp 2015 :

Rossi Finish Di Depan Lorenzo

Syarat ini menjadi syarat yang pertama yang harus di penuhi oleh legenda hidup Motogp Valentino Rossi ,Mau di posisi berapapun jika valentino rossi finish di depan lorenzo point yang di kumpulkan vale tidak akan terkejar oleh sang rival .

Finish Di Posisi Kedua

Apabila seorang lorenzo berhasil finish di posisi pertama maka akan sangat mutlak jika Valentino harus finish di posisi ke dua ,dengan posisi ini rossi akan tetap mendapatkan poin sekaligus menjaga jarang antara dirinya dengan jorge .

Finish Di Belakang Jorge Lorenzo

Seorang Valentino Rossi wajib hukum nya untuk finish di belakang jorge lorenzo jika jorge lorenzo hanya finish di possi 3 maka rossi harus finish diposisi 4,5 atau pun 6 ,dan jika jorge finish di posisi 4 maka rossi minimal finish di posisi 9 ,dan atau lorenzo finish di posisi 5 maka rossi di posisi 11 dan bergitu seterusya .

Jorge Finish di posisi 10

Jika hal ini terjadi maka akan menjadi kado termanis untuk seorang Valentino Rossi karena jika lorenzo finish di posisi 10 atau lebih maka valentino bisa bebas finish di posisi berapapun karena jelas point tidak akan terkejar jorge lorenzo .

Lorenzo Jatuh

Dan syarat yang terakhir adalah lorenzo jatuh dan tidak melanjutkan balapan ,Dengan ini jorge tidak akan mendapatkan point sepeser pun jika mengakhiri pertandingan karena jatuh sehingga point tidak akan terkejar ,dan semoga hal ini bisa terjadi 🙂 aamiin