Artikel Terbaru

Diposkan oleh : oto pada 3:06 am tanggal January 13, 2016

Bagi para raider’s helm merupakan salah satu komponen yang paling penting dalam menunjang keselamata dan berkendara selain menjadi pengaman helm juga tak jarang jadi sebuah gaya dalam berkendara ,untuk memilih sebuah helm kita tentunya tidak bisa sembarang memilih helm karena salah memilih bisa fatal akibatnya terlebih lagi helm yang anda pakai tidak tertandard SNI .

helm

Untuk mendapatkan helm yang baik , aman dan nyaman di gunakan anda perlu mengetahui Kriteria Helm Yang Baik Dan Aman Di Gunakan dan berikut ini kami akan bagikan informasi mengenai kriteria helm yang baik berikut ini :

  1. Kriteria yang pertama yang harus anda pastikan adalah helm yang akan anda gunakan seukuran dengan kepala anda ,ukuran helm yang kekecilan pasti sulit masuk di kepala anda dan helm yang ke gedean pasti mudahh lepas dan membahayakan ,untuk itu pilih dan pilah lah helm yang menurut anda pas di pakai.
  2. Kriteria yang kedua adalah bahan yang di gunakan ,hal ini akan menyangkut pada keamanan anda saat berkendara sehingga penting untuk memilih jenis bahan yang di gunakan pada helm anda ,pilih lah bahan shell yang keras dan tidak lentur untuk memastikan kepala anda tetap amas meskipun terjadi benturan .
  3. Kriteria yang ketiga adalah Helm Fullface ,Dengan menggunakan helm fullface seluruh bagian kepala anda terlindungi jadi anda tidak usah khawatir ketika sewaktu waktu ada benturan yang bisa mengenai kepala .
  4. Kriteria yang keempat adalah bahan bagian dalam pada helm ,pilih dan pilah lah helm yang menurut anda memberikan kenyamanan ,dan kelembutan pada saat di pakai serta mampu menyerap keringat dengan baik sehingga helm tidak mudah bau .
  5. Jika sudah mendapatkan kriteria di atas maka taklupa juga pilih lah helm yang lapisan pengaman nya tebal untuk mengimbangi bagi luar helm yang keras.
  6. Dan keenam adalah memilih helm yang memiliki tali pengikat terbaik karena jika ke lima hal di atas sudah anda dapatkan dan hal ini terabaikan maka kelima hal tersebut akan percuma .
  7. Dan yang terakhir harus sesuai standar SNI dan memiliki label SNI .

itu tadi informasi mengenai Kriteria Helm Yang Baik Dan Aman Di Gunakan , Biasakan berkendara dengan aman dan nyaman ,gunakan pengaman yang standar untuk memastikan anda selamat sampai tujuan .