Artikel Terbaru

Diposkan oleh : oto pada 4:18 am tanggal December 29, 2015

Produsen motor asal negeri sakura kini tengah mengeluarkan produk andalan baru nya ,yaitu YAMAHA NMAX yang sekaligus merupakan pesaing terberat bagi HONDA PCX ,Jika dahulu skutik yang banyak di sukai oleh masyarakan adalah skutik kecil kini mungkin para konsumen memiliki minat yang lebih pada Skutik Dengan Desain Gambot ini yang mana mampu memberikan kesan Gagah Dan Keren .

Kelebihan Yamaha NMAX Dibanding Honda PCX

yamahaNMAX

Jagoan baru skuter matik Yamaha ini di harap  kan menjadi penerus kesuksesan Motor matic yang telah di keluarkan yamaha seperti mio,xeon dll .lalu seperti apa Kelebihan Yamaha NMAX Dibanding Honda PCX berikut ulasan nya :

Design Ala Ala EROPA

Design yang di tampilkan Yamaha NMAX menurut kami merupakan design yang elegan ala ala eropa yang menampilkan ke gagahan dan sporti tentunya ,dan coba anda bandingkan dengan PCX pada beberapa sudut tampilan Yamaha NMAX terlebhih lebih gagah terlebih lagi NMAX yang berwarna hitam .

Harga Murah Kualitas GAGAH

Coba anda lihat Harga Honda PCX saat pertama kali keluar harga nya mencapai 39 Juta ,Dan coba anda lihat sekarang Yamaha NMAX saat pertama di keluarkan di banderol dengan harga 27 Jutaan cukup jauh bukan harga nya .

Bobot Enteng

Jika anda orang yang suka selip selipan pake YAMAHA NMAX pasti lebih nyaman karena Bobot Yamaha Nmax ini terlebilang ringan yaitu cuma 127 Kg masih enak di pake selip sana selip sini cocok deh buat anda yang tinggal di kota metropolitan yang macet nya luar biasa .

Kaki Kaki Kuat

Di sektor bagian kaki kaki Yamaha juga tidak lupa untuk memberikan aksen tangguh nya dengan menggunakan ring 13 dan ban yang besar memberikan kesan yang lebih gambot dan tentunya tampak lebih Gagah ketimbang pesaing nya yang masih menganut pahan ring 14 yang cungkring .

itu tadi merupakan review kami mengenai Kelebihan Yamaha NMAX Dibanding Honda PCX ,artikel ini di buat untuk menambah refrensi anda yang sedang mencari informasi mengenai Yamaha NMAX bukan bermaksud untuk berpromosi atau apapun itu karena semua tergantung pada pilihan para rider sendiri ,sekian terimakasih 🙂